Cara Ganti Font Android BB Symbian s60v2 s60v3 N70 Terbaru


Hay sobat apa kabar ! Bertemu lagi dengan saya admin blog ini.
Admin msh pemula yang baru punya hp s60v2 butut memulai membagikan tips dan trik mulai dari trik yang paling Jadul , 

Memang sih trik ini sudah ribuan orang yang share, tapi saya hanya mengulang saja trik-trik yang sudah basi ini yang sudah banyak di blog blog tp ane share lg biar sobat dapet infonya dan bermanfaat juga pastinya

Okeh sobat kita lanjutkan, sekarang saya mau memberikan trik yaitu Cara Mengganti Font s60v2 Nokia All Version n70 n71 e71 dll Dengan Mudah dan Cepat

Memang benar sobat trik ini mudah sekali kalian hanya butuh aplikasi yang disediankan di bawah !

Berikut Caranya :



NB : Trik sudah dicoba menggunakan N70 sukses !!

Sebelum di mulai silahkan sedot dulu filenya !

1. X-Plore ( googling sob banyak loh )
2. Fontruter
Cara pemakaian ! :

1. Buka X-plore
2. Extrak semua file yang ada di Fontruter.zip
3. Anda harus punya Font dulu ! Font *ttf juga bisa.
4. Buka System => Cari folder Fonts (jika belum ada buat sendiri) => Pastekan Copyan dari     Fontruter.zip tadi di folder Fonts.
5. Pindahkan juga Fonts *ttf yang anda download di folder Fonts.
    Kurang lebih penampakannya seperti ini :


6. Jika sudah silahkan restart hp n70 sobat
7. Sudah deh tinggal nikmati aja hape dengan font yang bagus. 


Sekian Tutorialnya dari saya ! Meskipun jadul saya tetap membagikan untuk anda semua !

yang mau download font untuk percobaan ganti font silahkan klik Disini

Sekian postingan kali ini thank's !!!